Selasa, 18 September 2012

CUN!!! Goes To Bali - 1st Day ^_^

September Ceria!!!
Wuihhh Quote tadi Pas Bgt Buat di Jadiin Tema Sama Para Anggota CUN Galz Nih!!! Secara Setelah Beberapa Bulan Kita Menunggu Untuk Vacationg Bareng, Finally Tgl 4-6 Sept 2012 Terwujud Juga, Alhamdulillah... Tujuannya Kemana Lagi Kalo Bukan Ke Pulau Dewata BALI!!!

Hari Pertama Kita Kumpul Di Soetta Jam 6 Pagi, Soalnya TakeOff By Citilink Jam 8. Dasar Gank Rempong Bin Riweuh Ya, Belom Nyampe Denpasar Aja Udah Heboh Foto-Foto, Kayaknya Sih Emang Udah Bawaan Orok Kalo Kita Narsiz To The Max, Hehehe...

Selanjutnya Kita Sampai di Bandara Ngurah Rai Tepat Jam 11 Siang. Ada Kejadian yg Bikin BT Nih Pas Disana. Masa Drivernya Jemput Kita Telat. Setiap Di Telpon Bilangnya Iya Sudah Dekat, Sebentar Yah Mba Saya Menuju Kesana, Eh Maaf Mba Ban Mobilnya Kempes. Please Dehhhhh... Alasannya Banyak Banget! Untung Kita Tim Hore, Muka BT tapi Tetep Aja Haha Hihi Bareng.

Akhirnya Setelah 1 Jam Nunggu Dateng Juga Tuh Driver, Plus Pake Alibi Tangannya Penuh Oli, Hihihi... Wallahu A'lam Deh! Bener Apa Engga Semua Alesan Dia. Back To Our Story, Berhubung Perut Lapar, Langsung Kita Semua Cus ke "Nasi Pecel Bu Tinuk". Kenapa Kita Pilih Tempat Ini? Karena HALAL, Rasanya Enak dan Harganya Pas Dikantong. Tarif Paket Menu Makan+Minum Rata-rata Cuma Ngerogoh Kocek Rp.25,000-Rp.35,000 Lumayankan?! Ohya Sebelum Ke Tempat Nasi Pecel Bu Tinuk Kita Sempat Juga Mampir di "Pia Legong" yang konon katanya paling tersohor seantero Pulau Bali. Harga PerBox Isi 10 Rp.80,000 Lumayan Ada Harganya Sih, Tapi Sesuai dengan Rasa dan Ukurannya yg Gede, Hehehe...

Nah Setelah Lunch Kita Langsung Cus Ke Our Lovely Hotel Home@36 Condotel. Tempatnya Uenakkk Banget!!! Sangat-Sangat Strategis!!! Very Recommended! Mau Makan Tinggal Ngesot Ke Discovery Mall, Mau Renang Tinggal Nyebrang ke Waterbom, Mau Ke Pantai Tinggal Koprol Di Depan Lobby Hotel, Pokoknya Semua Mantep. Interiornya Lucu, Colourfull dgn Konsepnya yg Chic and Simple. Staffnya Juga Ramah. Kebetulan Kita Dapet Rate Bagus dari YukTravel PerMalam Rp.570,000 Untuk Standart TwinRoom. Kekurangannya Sih Cuma Satu, Roomnya "Agak" Sempit :)

Setelah Istirahat Sekitar 1 Jam, Kita Langsung Jalan Lagi Ke Pantai Padang-Padang. Pantainya Gak Kalah Cantik loh dari Dreamland, atau Pantai Lainnya Di Bali. Pantai Padang-Padang ini Masih Alami dan Bersih, Belom Banyak Terjamah Oleh Turis Asing Maupun Lokal. Pemandangan Pasir Putih yang Indah dan Karang Besar yang Kokoh Membuat Kita Asik Ato PW Untuk Berlama-lama Santai dan BerFoto DiSana. Nah, Tips Kalo Mau Ke Pantai Padang-Padang, Harus Siapin Badan & Tenaga yg Prima, Soalnya Treknya Lumayan Nanjak Agak Curam Kalo Pas Pulangnya Nanti. Tapi Jangan Khawatir, Gak Separah yg Dibayangkan Kok, Plus Capeknya Juga Kebayar sama Suasana Yang Kita Dapat Sebelumnya.

Pulang dari Pantai Padang-Padang Kita Langsung Ke Ayana Resort Untuk Mampir Menikmati Sunset di RockBar Tempatnya Super Duper Keren. Untuk Mencapai Tempatnya Kita Harus Menuruni Tebing Menggunakan Lift. Pemandangannya Subhanallah Cantik :) Sayang Pas Kita Kesana Telat Sudah Jam 5 Sore dan Harus Antri Panjang, Kurang Lebih 2Jam Baru Bisa Masuk, Walhasil Sunsetnya Cuma Bisa Dapet Pas Lagi Antri Panjang Aja deh :( Nah Untuk Menu Makanan+Minuman Start Dari Rp.70,000 + PPN & Service Charge ya... So Siapin Kocek yg Tebel Kalo Mau Kesana ;)

Tepat Jam 9 Malam Kita Semua Sudah Sampai DiHotel Lagi, dan Sebelum Masuk Kamar Sempet-sempetnya Mampir Dulu Untuk Muterin Discovery Mall Hehehe... #TetepYahNgeMall :P Nah Pas Jam Stgh 11 Mlm, Abis Perut Kenyang, Mata Ngantuk, Next---> Time To Rebahan!!! Sejujurnya Sih yg Rebahan Cuma Anggota CUN Galz! yg Double Aja, Yg Single Ngakunya Lanjut Mo Dugem Di Musro, Eh Ujung-Ujungnya Nyangkut Di Tempat Reflexi Daerah Legian, Hahaha... Okelah Sekian Dulu Cerita CUN Galz! Vacationg Day 1, Besok Lanjut Sesi 2 Yah... CU ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar