Senin, 17 September 2012

Finally!!! Nge-BLOG Juga, Hahaha...

"Lebih Baik Terlambat Dari Pada Tidak Sama Sekali"
Semboyan Inilah yg Gw pake pas mau Bikin Blog Ini. Hellowwwww Kemana Aja Lo Baru Bikin Blog Sekarang???!!! hahaha...

Pasti Banyak Orang yg Bakalan Nanya Kaya Gitu, Dan Inilah Jawabannya... Buat Gw "Dulu" Nge-Blog Itu Kegiatan Buat Org Yg Kurang Kerjaan. Belom Lagi Ngeliat Bikinnya Aja udah Ribet bin Rempong. Isinya juga gak Jauh-jauh Dari Curhatan Sehari-hari. Pokoknya Gak ada Gunanya Deh! Tapi...

Ternyata Eh Ternyata, Dengan Berkembangnya jaman Teknologi Khususnya Social Media Sekarang Ini, Berasa Banget Bersalah sama Pola Pikir Tadi, apalagi kalo di cap Gak Punya Blog Itu Kampungan Parah bin Gaptek, Malu Bray!!! Nah Karena Alesan Itulah Gw Memberanikan Diri Buat Blog Ini. Selain Juga Mau Bersilaturrahim Dan Berbagi Info Sesama Blogger Lainnya. Ya Syukur-Syukur Kalo Ujung-Ujungnya Dapat Rezeki Tambahan Dari Lahan ini, Hehehe... #Amin

Ohya Nama Tita Cweet Sendiri, Gw Ambil dr Nama Depan Gw Tita, Sedangkan Cweet Pelesetan Dari kata Sweet "Manis" ato Bisa Juga Diambil dr Suara Burung yang CicitCuit. Niatnya sih semoga Blog Ini Bisa Kasih Pengalaman Manis Buat Semua yg Liat Plus Gw Bisa Selalu Berkoar di Dunia Blogger ^_^

Sekian dulu Pidato Sambutan dari Gw Ya, Lain Kali Insyaallah di Sambung Lagi...

Nice To Meet U...

Salam Hangat Dan Kenal Untuk Kalian Semua ;)

2 komentar:

  1. cihuy, sok lah teh update yang seru seru nya, awas mun teu seru, ma
    oal tulus ikutan, hehehehe,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahay! Ada Si Dede Hadad Euy! Sippplah... Segera Dibikin Seru Blognya, Coming Soon Ya! Hihihi...

      Hapus